myspace graphic
_
Padahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agama yang lurus, dan supaya mereka mendirikan shalat dan menunaikan zakat, dan yang demikian itulah agama yang lurus (QS.98:5)

Blogger news

~ ءَاجَرَكَ اللهُ فِيْمَا اَعْطَيْتَ وَبَارَكَ لَكَ فِيْمَا اَبْقَيْتَ وَجَعَلَ اللهُ لَكَ اطَهُوْرً ~

Minggu, 15 Mei 2011

Israel Tahan Dana Pajak, Palestina Tak Mampu Bayar Gaji Pegawai


KNRP - Pemerintah Otonomi Palestina mengatakan pemerintah tak bisa membayar gaji pada Mei ini untuk pertama kali sejak 2007, akibat keputusan Israel untuk menghentikan penyerahan dana pajak yang dikumpulkannya atas nama Palestina.

Perdana Menteri Salam Fayyad mengatakan keputusan Israel itu telah membuat pemerintah yang berpusat di Ramallah, Tepi Barat, berada dalam posisi keuangan yang sangat sulit.

Fayyad mengatakan Pemerintah Otonomi telah membayar gaji untuk 150.000 pegawainya tepat waktu pada tanggal 5 setiap bulan sejak pertengahan 2007.

"Kami sekarang memasuki tanggal 9 dan kami belum bisa memenuhi kewajiban ini," katanya.
Pemerintah Israel, yang dipimpin Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, memutuskan pada 1 Mei lalu untuk menghentikan penyerahan dana pajak dan bea kepada Palestina. Dana pajak itu merupakan 70% penghasilan Palestina.

Pemerintah Yahudi takut uang itu akan mengalir kepada kelompok Hamas setelah adanya kesepakatan persatuan Palestina antara Hamas dan Fatah.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons