myspace graphic
_
Padahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agama yang lurus, dan supaya mereka mendirikan shalat dan menunaikan zakat, dan yang demikian itulah agama yang lurus (QS.98:5)

Blogger news

~ ءَاجَرَكَ اللهُ فِيْمَا اَعْطَيْتَ وَبَارَكَ لَكَ فِيْمَا اَبْقَيْتَ وَجَعَلَ اللهُ لَكَ اطَهُوْرً ~

Rabu, 11 Mei 2011

Armada Kebebasan II Siap Meluncur dari Paris


KNRP – Sejumlah aktivis saat ini tengah menyiapkan untuk meluncurkan kapal Gaza bantuan baru dari kota pelabuhan Prancis Marseille pada akhir bulan Juni ini.
Rencana itu mencuat setahun setelah Israel melakukan penyerangan yang mematikan terhadap armada Kebebasan pada akhir Mei tahun lalu menewaskan sembilan orang dan melukai puluhan lainnya.
Penyelenggara berhasil menghimpun cukup dana untuk menyewa kapal Perancis pada waktu peluncuran nanti, yaitu pada minggu ketiga bulan Juni saat Armada Kebebasan Kedua diharapkan akan menuju ke Jalur Gaza, demikian menurut juru bicara Kapal Prancis.
Armada ini akan mencakup 15 hingga 20 kapal dan akan membawa sekitar 1.000 penumpang dari beberapa pelabuhan internasional, termasuk Marseille.
Para aktivis Prancis akan mengambil bagian dalam armada ini yang pertama kali diluncurkan tahun lalu, tetapi mereka kemudian tidak tidak akan menyewa kapal sendiri. Kapal Perancis itu akan menngangkut tokoh masyarakat, perwakilan pemerintah, teknisi dan atlet.
Dalam sebuah pernyataan, para aktivis di atas kapal itu termotivasi ikut serta dalam aksi ini karena 80 persen warga Gaza mengandalkan bantuan kemanusiaan dan 60 persen kekurangan gizi.
Mereka mengatakan Israel tidak memiliki pilihan entah itu Israel menyerang atau memungkinkan mereka untuk mencapai pantai Gaza.(milyas/PIC)

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons